Semangat Liput Haul Abah Pertama

12006999_1518733035083944_130861044_o

Setahun kurang jadi anggota M2Net, meskipun belum dilantik. Baru kali ini ikut meliput acara sebesar Haul Abah. Acara yang meliputi para alumni dan orang-orang terdekat Abah Masrur ini dimulai pada hari Rabu, 14 Oktober 2015. Tetapi, peliputan kami tetap dimulai pada hari sebelumnya, yaitu kemarin untuk berita pra-acaranya(13/10). Meluncurkan kurang lebih 23 wartawan, M2Net membuahkan kurang lebih 34 berita pada hari perdana peliputannya. Good job

 

Semangat yang diperlihatkan para wartawan selalu menjadi ciri khas tersendiri di waktu meliput kami. Meskipun banyak rintangan yang menghadang. Ada malu untuk mewawancarai, rebutan kamera (siapa cepat dia dapat), susah koneksi antara wartawan satu dan yang lain, baterai kamera yang lemah melulu, dikomentari beritanya. Bikin makin semangat tau.

 

Hari ini(14/10) adalah hari dimana acara inti akan berlangsung, kami selaku wartawan M2Net sudah mempersiapkan pertanyaan-pertanyaan tersendiri yang akan diluapkan, rencana pewawancaraan, spotĀ yang akan diliput juga tidak lupa diteliti dahulu.

 

Semoga peliputan haul abah 4 iniĀ akan berjalan dengan baik dan lancar, semangat para wartawan dan juga tamu undangan diharapkan akan selalu terlihat dan menyemangati satu sama lain. Semangat, long live M2Net!

Leave a Reply

7 komentar pada “Semangat Liput Haul Abah Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *